Sabtu, 04 Juli 2009


Boleh Disaksikan Bobotoh

MALANG, TRIBUN- pertandingan penting Persib melawan Persija di akhir Kompetisi Liga Super, Rabu (10/6), dipastikan bisa disaksikan langsung bobotoh. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Panpel Persija Hanif Ditya.

“Pertandingan tersebut boleh disaksikan langsung penonton. Kami juga mempersilakan bila Pendukung Persib ingin langsung menyaksikan di Stadion ,” kata Hanif, Minggu (7/6).

Hanif kelmbali memastikan, pertandingan Persib melawan Persija akan digelar di Stadion Gajayana Malang tentang kemungkinan bertemunya pendukung Persija dengan Bobotoh, Hanif memastikan hal tersebut sudah diantisipasi panpel.

Untuk menjaga hal yang tidfak di inginkan, kami tidak membenarkan pendukung Persija dan Pendukung Persib hadir di stadion dengan atribut kedua tim. Jadi pada pertandingan nanti, semua atribut Persija dan Persib dilarang, tutur Harif kepada wartawan, Minggu siang kemarin.

Secara rinci Hanif menerangkan Penonton hadir di stadium Gajayana nanti, dilarang hadir sebagai Kelompok pendukung tim. Mereka yang hadir harus dating sebagai pribadi yang ingin menyaksikan pertandingan. Bukan mendukung salah satu Tim. Untuk itu atribut Persija dan Persib dilarang, tandas Hanif sembil mengingatkan pihak panpel dan petugas akan bertindak tegas kepada mereka yang melakukan tindakan yang bisa merusak pertandingan dan menimbukan Keributan.

By z44y

Tidak ada komentar: